Arsip nJowo

07/28/2008

Daftar Nama Artis GAY & LESBONG – Ini hanya sekedar Gosip!

Filed under: Uncategorized — d'Gareng @ 5:14 am
Iseng browsing sambil ngelamun eeee… tau-tau dapat nemu Daftar Gosip Ajaib soal Perilaku Sex para Selebriti Lokal, jangan tanya ke ogut kebebenarannya, namanya juga gosip.
—————————————————————————

Sumber : Robert-id.com

Bukan maksud hati membuat nama buruk dan sebagainya, cuman nyari-nyari dan memprediksikan saja. ini artis2nya ada yang udah terang2an ngaku, masih ngumpet2 karena malu. Banyak diantara mereka yang terang-terangan mengekspos statusnya, akan tetapi sebagian besar yang lain justru menyembunyikan orientasi seksualnya ini. Meskipun sering memberi penyangkalan, akan tetapi kawan, sahabat dan teman mereka tahu betul tentang orientasi seks mereka. Dan bahkan sudah bukan menjadi rahasia umum lagi.

ni list-nya :
1. Yana Yulio dan Hedy Yunus. Meski Yana Yulio dah menikah. Tapi Hedy Yunus, milih bujang

2. Very AFI – Guruh soekarno (sampe skrg tiap week end ngendon di rumah Guruh). >> jebolan afi emang parah

3. Ully artha- Anabell (model, gak terlalu terkenal). Makanya ga kimpoi-kimpoi tuh Ully

4. Suami Ulfa – Suami Misye Arsita (semua juga pada tau). Kan rame di infotainment TV

5. Inggrid Wijanarko – Naomi J (jurnalis, gak terkenal).

6. Henidar Amroe – Patricia (mantan model)

7. Didi Riyadi – Devan (model)

8. Thomas Jorgi – bule (Lupa namanya)

9. Ferry Salim (bisex)

10. Jeremy thomas (bisex)

11. Karina Suwandi – model (gak tau namanya).

12. Krisna mukti – Jose (eskmud cakep) >> udah jelas banget di infortainment, si krisna mukti ngirim surat cinta + sms mesra

13. Syaiful jamil – anak kota malang. >> (Inget ma pengakuan Dewi Persik gak???)

14. Indra bruggman (gonta ganti), mantannya : ijonk, Michael, Ferry,15. adam (penyiar tvri)- ruslan (security) >> security pun sampe dihajar ma nih orang

15. Kaharuddin Syah (tambah brewok) – abg (gak tau namanya)

16. Eddy siltitonga – abg (gak tau namanya). Nih penyanyi dah tuwir ga nikah-nikah juga sampe sekarang

17. Micky AFI – Adi Nugreoho (host AFI)

18. Dicky AFI – designer bandung (gak tau namanya) >> FYI Dicky afi dah join sama GAYa Nusantara Surabaya

19. Haikal AFI – model jkt

20. Romi AFI – finalis abang jakarta 2002 ( lupa namanya) >> gw pernah ketemu romy afi di tampur boss
>> JEBOLAN AFI PARAH SEMUA <<

21. Tommy Tjokro – Anandareza (pengusaha cafe)

22. Yudha Yudhawan (anchor tran tv)- model

23. Agus Wisman (pemain SInetron)-abg

24. Adi bing slamet – Francher (model ausie). Makanya nih artis gak nikah-nikah.

25. Indra Bekti-mantan model aneka yess 2000

26. Ully herdinansyah – Anto(kalau gak salah, eksmud jkt)

28. Adiknya Moenica Oemardi (lupa namanya) – model/peragawan jkt.

29. Alde baran – Jimmy (model juga)…..

30. Geovanni (mantan artis cilik) – Felix (model). >> Ni anak sejak cilik dah centil juga.

31. Conny constantia – Zaenab (gak terkenal, tapi suka nongkrng di zanzibar).

32. Andika- model (namanya lupa)

33. M. Ali (Coboys temannya Gilbert) – Oemar (Atlit taekwondo).

34. Anjasmara (biseks)

35. Alvin Adams (presenter Metro) – Dave (bukan dave hendrik)

36. Andrei aksana (writer) – Rafky (eksmud)

37. Tites sapoetra (bisex) – Jhonny (model)

38. Paundra – Kemal (pramugara)

39. Adji notonegoro – Ervin apa Erwin lupa

40. Oscar lawalata – menggilir semua peragawannya >> (GOSiPNYA KALAU gak mau tidur ma oscar ga bakal di pake di catwalk)

41. Gusnaldi, meski udah pernah meried dan cerai dan punya satu anak tetep aja suka jalan sama cowok2, gak tau itu pacar apa cuman temen doang, masalahnya berdua2an mulu

42. Nazzar KDI (gay) >> ngaku boss waktu itu

43. Adi KDI – Saffar KDI (cinlok kalee..)

44. Bona idol – Robert (anak psikologi) >> gosipnya beredar kerass…

45. Irgie ahmad fahrezi (bisex)

46. Judika idol – cowoknya panggilannya Damar

47. Vicky Burki (lesbi)

48. Andy rianto, orchestra

49. Andika idol, runner up yang berdarah Batak

50. Deny Wiriawan (designer)

51. Edmund daniel – bule ( ngakunya dari Aussie)

52. Najib Ali (host asia bagus) – model singapore

53. Bertrand Antholin – Indra Brugman >> parah nih fotonya kemana2

54. Donny Sibarani (vocalis ADA band) – bisex

55. Affandi (trio kwek kwek). Nih anak, sejak balita udah centil

56. Ari Tulang cowoknya cakep nih…chinese2 manado gitu.

57. Ferry ardiansyah (bisex) – manager Gramedia

58. Eggy john fooriesthye ( gay)

59. Serryoza reza (bisex) – model

60. Vicky nitin egoro (bisex)

61. Rika Roeslan (The Groove) – Vera (gak jelas profesinya apa)

62. Sally Marcelina – bisex

63. Malvyn Shayna – bisex

64. Edmund daniel – katanya sih skrg jomblo tapi dia gay.

65. Rudy Soejarwo – bisex (kabarnya kalau ada pendatang baru co yang keren diajak tidur sama dia).

66. Kiki Fatmala – bisex ( gosipnya sering 3 some sama suaminya yang bule itu).

67. Jeremy Tetty (gay)- Penyiar SCTV

68. Todung Mulya Lubis (pengacara)

69. Ira koesno (presenter SCTV) – Maya (kalau gak salah namanya maya).

70. Joe Richard (pemain sinetron, presenter) – Gunadi (sering banget mereka nih nongkrong di zanzibar cafe)

71. Marcelino (bukan marcelino lefrand yang ini yang etnis tionghoa) – gay, pacarnya gw tau cuma lupa namanya.

72. Genta KDI – gay. Bagi yang suka chubby nehhh

73. Febby Lawrence – lesbi

74. drg.Fadly – gay, demennya sama ABG

75. dr.Boyke Dyan Nugraha, spog, MARS – kalau ml mesti ngundang cowok dulu ntara kalau sudah hot dianya baru deh dia ml sama bininya, ada kok gigolo yang juga model/peragawan yang pengakuan langsung di TV, bahwa dia “rekanan” tetapnya dr.boyke. Skrg Boyke sibuk habis maen film Drop Out.

76. dr. Fahmi (model) – meski baru lulus reputasinya sebagai gay waktu mahasiswa bukan rahasia umum.

77. dr. D.S sp.pd (sorry pake inisial, spesialis penyakit dalam)-Fatur Java Jive. Makanya Fatur ga nikah-nikah..hiks

78. dr. Tompi, (sedang PPDS bedah plastik) nama bekennya Tompi gw lupa nama aslinya, asli aceh kemaren jadi guest star di pemilihan puteri indonesia, sekarang terkenal sebagai Penyanyi Solo. Dia bisex abisss..

79. M. Hestiafin (Alfin, suami hughes)-bisex

80. Suami Cut Tari (jusuf kalau tidak salah namanya)-bisex, semua juga udah pada tau malah sempat maen sama salah satu bawahannya.

81. Maya Firanti Nur (mantan Ari Sigit-keluarga Cendana) – biseks, nih cewek sekarang jalan sama cowok juga cewek banyak berita yang beredar kalau dia biseks.

82. Jupiter- gay betul banget doi sering bikin orgy party khusus gay.. suudah bukan barang tabu lagi kalau beberapa cowok termasuk jupe ke salah satu hotel semua sudah pada maklum kalau akan ada orgy di sana. Doi juga beberapa waktu lalu memberikan pengakuan secara terbuka terhadap wartawan Infotainment. Berani juga ya… Kapan yg lain?

83. Egy P- gay , pacarnya neh kalau gak salah ekssekutif muda yang bergerak di bidang penjualan mobil.

84. Herman Felany- demennya sama abg cowok

85. Meutia Dataw – istrinya herman pelani yang dari zaman doeloe terkenal bisex, bahkan pernikahan herman dan meutia dikenal sebagai pernikahan gay-lesbi oleh beberapa rekannya.

86. Mario Kahitna , sebenarnya dia penelusurannya belum tuntas cuma dari gosip yang gw denger kalau dia ini juga gay secara dia akrab banget sama hedy dan sering jalan bareng dengan beberapa temen.

87. Ivan Gunawan, alias Madam. Meski di beberapa wawancara menolak dikatakan baci, tapi doi sangat sering tampak di perhelatan acara gay / orgi party. >> ingat, tentang gay atau tidaknya belum pasti, yang jelas dia sering bgt dateng ke orgi / gay private party…. special guest

88. Olga Syaputra (bukan Olga Lydia lho ya). Beken sebagai pelawak, MC dan artis Extravaganza. Nih cowok tapi minta ditahbiskan dengan nama Olga, cowoknya namanya Daniel (Matre nya minta ampun, mau aja abis Olga tajir meski masih betah di rumah susun).

89. Dan saat ini yang paling gencar – gencarnya diberitain di infotainment TV adalah artis sinetron dan VJ MTV Evan Sanders, setelah fotonya berdua dengan Matt (pemain film bokep gay) yang diakui “keponakan”nya saling rangkul dan peluk. Oh..ponakan…

gw kumpulin nih dari berbagai macam web
daftar pustaka :
www.kafegaul.com
www.blogcatalog.com
www.igama.org
www.kaskus.us

jujur, nih ada yang udah pasti, dan ada juga yang masih gosip dan santer kebenarannya…

gw cuman ngumpulin doang.
maaf kalo ada sebagian yang hoaxxx… soalnya yang gosip gay / lesbi pun gw cantumin juga

>> baru gosip

Diambil dari Sumber

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: