Arsip nJowo

07/20/2008

Inul Akui Pingsan Karena Syok

Filed under: Uncategorized — d'Gareng @ 9:15 am
Minggu, 20/07/2008 13:25 WIB
Pebriansyah Ariefana – detikhot

Jakarta Mendengar konsernya akan dibatalkan, Inul Daratista langsung terbaring lemas. Inul mengakui dirinya pingsan karena syok mendengar kabar tersebut. “Nggak mungkin banget, ini besar,” kata Inul.

Pingsannya Inul, lanjutnya, lebih dikarenakan kondisi istri Adam Suseno itu lelah setelah menempuh perjalanan darat dari Singapura ke Kuala Lumpur. Namun untungnya ia segera siuman dan tak perlu dilarikan kerumah sakit.

“Bayangin aja, aku baru dikasih tahu pas hari-H, syok lah. Mana aku udah bawa 18 orang kru dari Indonesia. Kecewa aku,” curhat Inul saat berbincang dengan detikhot lewat telepon genggamnya, Minggu (20/7/2008).

Pingsannya Inul, lanjutnya, lebih dikarenakan kondisi istri Adam Suseno itu dalam keadaan lelah setelah menempuh perjalanan darat dari Singapura ke Kuala Lumpur. Namun hal itu tidak sampai membuat pedangdut itu dilarikan kerumah sakit.

Keadaan Inul pun kembali membaik saat mendengar konsernya tidak dibatalkan, namun hanya dipindahkan tempat dan tanggalnya. Bahkan rencananya Inul akan terus menjual tiket konsernya hingga menembus level 35.000 penonton.

“Aku banyak disuport sama kru, terlebih Mas Adam. Dia mensupport aku lewat telepon, kamu harus kuat ya Ndo,” ujarnya seraya meniru kata-kata suaminya.(ebi/fta)

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan komentar